Rincian Aduan : LGWP75531512

Selesai Public

KABUPATEN KUDUS, 10 Dec 2022

Selamat Malam kak,, Saya : Nama : MUHAMMAD ABDUL ROUF Krajan singocandi Rt 02/02 Kudus Jawa Tengah.. Saya Driver ojek online di kudus yang tidak mengikuti komunitas apapun..Saya sebagai driver GRAB di kudus tidak mendapatkan batuan BLT BBM seperti yang lain..di hari senin kemarin saya menyempatkan waktu ke kantor dinas sosial kudus mau menanyakan terkait BLT BBM.tapi dari depan saya di tanya security,,"ada keperluan apa?" Saya jawab " Mau tanya pembagian BLT BBM untuk driver ojol" Security menjawab "untuk yang dapat BLT hanya yang terdaftar di komunitas.bagi yang tidak terdaftar komunitas tidak dapat BLT." Saya jawab "oh gitu,,ya sudah saya tak tanya ke dalam.. Setelah saya masuk ke kantor dinas sosial,,saya melihat driver lain bertanya ke bagian pelayanan..ternyata driver tersebut di tanya dengan nada keras..dan pelayanan bilang kalau yang tidak terdaftar si komunitas tidak dapat BLT..dan dari situ saya mundur karena cara pelayanannya yang kurang sopan.dan saya juga sempat tanya driver ojol tersebut,dan pengaluannya memang pelayanan tidak sopan dan gak menghargai driver tersebut..dan dari pihak security menyarankan untuk tanya ke kantor grab..dan saya tanya grab pusat itu sudah keputusan dari dinas sosial.. Dan yang saya tanyakan,,kenapa driver GRAB yang tidak terdaftar di komunitas tidak mendapan BLT BBM?sebenarnya yang tidak adil itu dari pihak mana?kita juga sama-sama mengisi link pendataan dari grab..mohon di bantu dan di beri penjelasan. Terimakasih

0 Orang Menandai Aduan Ini