Detail Aduan
Rincian Aduan : LGYT90658968
KOTA SEMARANG, 27 Jul 2022
Assalamu'alaikum pak, Maaf Pak Saya Nyampaikan Aduan/Laporan Ke Bpk Gubernur, Mengenai Tagihan Project Interior Di Gedung Kantor DPRD Jawa Tengah, Jl. Pahlawan No. 7 Kota Semarang, Adapun Laporan Yang Saya Sampaikan Yaitu Mengenai Tagihan Pembayaran/Pelunasan Project Interior, Saya Mendapatkan Pekerjaan Dari Mencoun/Kontraktor Yang Mengerjakan Gedung Kantor DPRD Semarang,Saya Terima SPK Di Bulan Oktober Tahun 2021 Dan Saya Kerjakan Sampai Akhir Desember Tahun 2021,Dan TelaH saya Serah Terimakan Kepada Mencoun/Kontraktor Yang Telah Memberikan Pekerjaan kepada Saya,SPK Saya Di Di Tuliskan Bahwa, "Pembayaran Di Laksanakan Oleh Pihak Pertama Dengan SCF 90 hari, Setelah Oknam Di Terima Dengan Lengkap", Sampai Sekarang Belum Ada Kabar Mengenai Pembayaran, Sedangkan Saya Mendapatkan Project Itu Saya Modal Dari Hutang, Dan Bunganya Sangat Besar, Saya Masyarakat Kecil Pak, Baru Ini Saya Mengerjakan Project Pemerintahan, Mohon Di Bantu Untuk Penyelesaiannya Pak, Karna Saya Sudah Terlilit Hutang Pak,, Cukup Sekian Laporan Saya, Mohon Maaf Apabila Kurang Baik Tatabahasa Saya.. Dan Saya Ucapkan Terima Kasih..
Disposisi
Rabu, 27 Juli 2022 - 10:08 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 29 Juli 2022 - 08:48 WIB
SEKRETARIAT DPRD