Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP97415860
KABUPATEN BATANG, 27 Nov 2023
Mohon ditindak lanjuti Pak, kami warga Batang Kota(Griya Pasekaran khususnya) Jateng, mengeluhkan kinerja PDAM Sendang Kamulyan yang sering mematikan aliran air dengan alasan musim kemarau sumber air terbatas, setelah musim hujan banyaknya perbaikan yang tidak update kepada warga. Kalau ada pemberitahuan juga informasinya hanya 2 jam perbaikan nyatanya berjam jam. Selama ini siklus mematikan aliran air hampir setiap hari; Jam 5 pagi mati Jam 2 siang menyala Jam 3 siang mati Jam 7 malam nyala Seperti itu siklus yg terjadi selama ini hampir setiap hari. Tidak ada solusi lain seperti suplai air bersih utk warga yang terdampak (kalaupun ada itu karena permintaan warga, bukan inisiatif dari PDAM itu sendiri), giliran bayar tagihan tiap bulannya tetap. Aneh! Kami jengkel pak, ini sudah terjadi setiap tahun tidak ada langkah kongkrit dr PDAM sendang kamulyan utk mengatasi masalah ini.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Senin, 27 November 2023 - 10:19 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 27 November 2023 - 11:49 WIB
Kabupaten Batang
Progress
Senin, 27 November 2023 - 16:02 WIB
Kabupaten Batang
Laporan kami koordinaskan dengan Perumda Sendang Kamulyan
Progress
Selasa, 05 Desember 2023 - 15:59 WIB
Kabupaten Batang
Selesai
Selasa, 05 Desember 2023 - 15:59 WIB
Kabupaten Batang