Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP97133194
KABUPATEN CILACAP, 06 Mar 2020
Mohon di perbaiki pelayanan disduk capil cilacap,krna saya ngurus akte adiksaya sudah bolak balik 3x ke disdukcapil ga jadi jadi pak,Datang pertama saya ambil no antrian online suruh datang jam set 8 ,tpi jam set 8 aja mereka masih apel dan gerbang di tutup,trus setelah gerbang di buka..selanjutnya ruang pelayanan dikunci lg dn di buka jam set 9 kurang.setelah saya masuk ruang pelayanan dan menunjukan antrian online nya mereka suruh saya ambil antrian baru manual dg alasan jam sudah lewat,dg ekpresi wajah ketus,Serta pelyanan mereka yg terkesan lebih mementingkan calo,saya dijanjikan akte adik saya jadi tnggl 11 pdhl saya ngurus itu sudah bolak balik 4x ke disdukcapil dari nanya persyaratan smpai penyerahan berkas.Kalau pelayanan disdukcapil trus seperti ini maka banyak warga yg tidak akan mengurus dokumen kependudukan yg sah
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Jumat, 06 Maret 2020 - 13:36 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 06 Maret 2020 - 14:20 WIB
Kabupaten Cilacap