Rincian Aduan : LGWP96923594

Selesai Public

KABUPATEN BREBES, 02 Mar 2021

tolong bantuanya pak gubenur ini laporan yg ke2 dah 3 th klem bpjs tk belum selesai semua dokumen yg diminta dah kami penuhi semua rumah sakit hasil leb gak ada indikasi penyakit dr dalam ini murni kecelakaan setiap lami tanya selalu dr dulu beralasan belum ada ketetapan selalu begitu mhon perhatianya pak gubenur mt nuwun

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Selasa, 02 Maret 2021 - 10:52 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Verifikasi

Senin, 08 Maret 2021 - 21:29 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Bapak Wiyono yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, bahwa pada tanggal 3 Maret 2021 kami telah melakukan koordinasi dengan Pegawai Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah Pekalongan, dan pada tanggal 3 Maret 2021 telah dikeluarkan penetapan terkait kasus yang dialami oleh Bapak Wiyono, untuk selanjutnya petugas kami telah menghubungi Bapak Wiyono melalui sambungan telepon untuk menjelaskan terkait manfaat yang dapat diperoleh oleh Bapak Wiyono. Apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor layanan masyarakat kami di nomor 175 atau mengakses website kami di www.bpjsketenagakerjaan.go.id Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.

Progress

Senin, 08 Maret 2021 - 21:29 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Bapak Wiyono yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, bahwa pada tanggal 3 Maret 2021 kami telah melakukan koordinasi dengan Pegawai Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah Pekalongan, dan pada tanggal 3 Maret 2021 telah dikeluarkan penetapan terkait kasus yang dialami oleh Bapak Wiyono, untuk selanjutnya petugas kami telah menghubungi Bapak Wiyono melalui sambungan telepon untuk menjelaskan terkait manfaat yang dapat diperoleh oleh Bapak Wiyono. Apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor layanan masyarakat kami di nomor 175 atau mengakses website kami di www.bpjsketenagakerjaan.go.id Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.

Selesai

Senin, 08 Maret 2021 - 21:29 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY

Menanggapi keluhan Bapak Wiyono yang di sampaikan melalui Lapor Gubernur, sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami Sebagai tindaklanjut dari keluhan tersebut, bahwa pada tanggal 3 Maret 2021 kami telah melakukan koordinasi dengan Pegawai Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah Pekalongan, dan pada tanggal 3 Maret 2021 telah dikeluarkan penetapan terkait kasus yang dialami oleh Bapak Wiyono, untuk selanjutnya petugas kami telah menghubungi Bapak Wiyono melalui sambungan telepon untuk menjelaskan terkait manfaat yang dapat diperoleh oleh Bapak Wiyono. Apabila Bapak membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor layanan masyarakat kami di nomor 175 atau mengakses website kami di www.bpjsketenagakerjaan.go.id Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.