Rincian Aduan : LGWP96086436

Selesai Public

KABUPATEN CILACAP, 24 Aug 2023

Selamat sore pak ganjar.. Mohon di sidak untuk puskesmas bantarsari kab cilacap.. Saya mau priksa istri saya sekitar jam 11 siang karena sakit demam tpi Kata petugas puskesmas sudah tutup pelayanya.. sya benar2 kecewa dngna pelayanan pukesmas bantarsari pak.. mohon untuk di tindak lanjuti.. biar masyarakat misikn seperti saya bisa berobat .. trimakasih pak ganjar ❤️

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Kamis, 24 Agustus 2023 - 15:33 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Cilacap

Verifikasi

Kamis, 24 Agustus 2023 - 15:47 WIB

Kabupaten Cilacap

Aduan Telah Diverifikasi Oleh Aplikasi Lapor Bup Kabupaten Cilacap. Selanjutnya Akan Diproses Ke OPD yang bersangkutan untuk ditindaklanjuti

Progress

Kamis, 24 Agustus 2023 - 20:04 WIB

Kabupaten Cilacap

Aduan Dari Lapor Gub Dengan Nomor Tiket LGWP96086436 Sudah Di Proses Ke OPD terkait dan akan segera diverifikasi dan ditindaklanjuti.

Selesai

Jumat, 25 Agustus 2023 - 10:40 WIB

Kabupaten Cilacap

Aduan Dari Laporgub Dengan Nomor Tiket LGWP96086436 Sudah Diselesaikan Oleh OPD terkait. Respon Aduan: Terimakasih atas informasinya. Setelah kami tindaklanjuti dengan melakukan konfirmasi dan klarifikasi ke Puskesmas Bantarsari, dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Benar terdapat pasien seorang ibu datang berobat ke Puskesmas Bantarsari pada pada tanggal 24 Agustus 2023, jam 12.00 dimana pada jam tersebut pelayanan pendaftaran telah tutup sesuai kebijakan yang berlaku di puskesmas.
2. Sesuai ketentuan yang berlaku, maka jika ada pasien yang akan berobat dan pendaftaran telah tutup maka pasien tersebut diarahkan oleh petugas pendaftaran untuk berobat di IGD.
3. Tetapi informasi dari petugas IGD yang jaga pada saat itu menyampaikan bahwa tidak ada pasien seorang ibu yang datang akan berobat di IGD.
4. Dari penjelasan tersebut sebetulnya hanya terjadi sedikit miskomunikasi antara petugas dan pasien. Dan hal ini tentunya merupakan permasalahan yang dapat diperbaiki.
5. Langkah kedepan Puskesmas Bantarsari terus menerima aduan/masukan dari masyarakat dan akan berkomitmen secara terus menerus melakukan perbaikan terhadap masukan-masukan yang diberikan oleh masyarakat agar pelayanan puskesmas semakin bermutu dan memberikan kepuasan masyarakat.
Demikian, semoga masukan dari Saudara dapat memacu puskesmas untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Terimakasih.