Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP95243274
KABUPATEN KLATEN, 31 Oct 2023
Mohon ijin pak gubernur.. ini masalah sebenarnya sepele.. tapi kalau dibiarkan nanti bisa jelek citra PMI klaten. pada tanggal 30 oktober jam 21.30 saya mengantar anak saya periksa di PMI Klaten. saya dapat antrian nomer 38 dan yang sudah terpanggil di nomer 12. secara umum Pelayanannya bagus.. Hanya saja satpam yg jaga di parkiran donor darah itu tidak sopan. saya Nanya wifi dijawab nggak tau. Setelah itu saya mencari info di petugas donor darah dilantai 2. setelah mendapat kode wifi dari petugas donor malah saya dimarahin karena wifinya hanya untuk perkantoran katanya.. Padahal yg namanya wifi di area publik kan semua pengunjung di PMI klaten berhak dpt akses wifi. ya sudah, daripada ribut saya minta maaf sama satpamnya.. satpamnya bilang jangan diulangi lagi ya pak. pada jam 23.30 WIB, aku masuk ke mobil sambil nunggu anakku ngambil obat di farmasi PMI. kemudian satpam yg tadi negur aku terkait wifi, ngomong lagi "lha wong punya mobil kok yo bingung nyari wifi. kuat beli mobil, beli paketan aja nggak gableg".. begitulah ucapan satpam tersebut yang membuat saya cukup sakit hati sampai sekarang.. selain dia bilang wifi hanya untuk perkantoran, dia jg menyinggung terkait saya nyari info password wifi. terima kasih tanggapannya.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Selasa, 31 Oktober 2023 - 09:12 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:36 WIB
Kabupaten Klaten
Terimakasih, laporan kami sampaikan ke OPD yang terkait.
Progress
Senin, 06 November 2023 - 15:48 WIB
Kabupaten Klaten
laporan telah diteuskan ke PMI cabang Klaten untuk ditindaklanjuti
Selesai
Senin, 27 November 2023 - 13:36 WIB
Kabupaten Klaten
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami