Pelayanan di Puskesmas Kalongan Ungaran Timur sangat buruk
Bidannya judes sekali, udah gitu operasional hari jum.at kan sampai jam 3/4 sore
Kenapa jam 11 sudah tutup
Padahal sedang urgent mau ngurus rujukan ðŸ˜
Lihat detail lengkap aduan LGWP92636342
LGWP92636342
Pelayanan di Puskesmas Kalongan Ungaran Timur sangat buruk
Bidannya judes sekali, udah gitu operasional hari jum.at kan sampai jam 3/4 sore
Kenapa jam 11 sudah tutup
Padahal sedang urgent mau ngurus rujukan ðŸ˜
Admin Gubernuran
Kabupaten Semarang
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Laporan tersebut sudah kami terima dan telah dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang untuk ditindaklanjuti.
Kabupaten Semarang
Yth Pelapor. berikut kami sampaikan jawaban dari Puskesmas Kalongan terkait laporan anda:
Dengan Hormat,
Berdasarkan Aduan pada portal laporgub jatengprov.go.id dengan nomor Aduan LGWP92636342
berikut kami sampaikan jawaban atas keluhan pelanggan tersebut.
1. Terima kasih atas ulasan yang telah Bapak/Ibu sampaikan, hal ini menjadi masukan yang
berharga untuk kami dalam memberikan pelayanan.
2. Mohon maaf atas ketidaknyaman Bapak/Ibu atas pelayanan yang kami berikan, semoga dapat
meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya.
3. Mohon izin kami memberikan balasan bahwa:
a. Jam Kerja Puskesmas Kalongan sudah sesuai dengan Peraturan Bupati Semarang Nomor
80 Tahun 2020 tentang Pedoman Hari Kerja dan Jam Kerja, bahwa jam kerja Pegawai
Puskesmas Kalongan sebagai berikut
Senin-Kamis : Pukul 07.15-14.00
Jum'at : Pukul 07.00-11.30
Sabtu :Pukul 07.15-13.30
b. Jam Buka Pendaftaran pada Loket Puskesmas Kalongan Kabupaten Semarang sebagai
berikut:
Senin-Kamis: Pukul 08.00-12.00
Jum'at : Pukul 08.00-10.00
Sabtu : Pukul 08.00-11.00
c. Pada jam 11.00 tidak ada pasien an. Wulan Nursadria (Pemilik Aduan LGWP92636342)
yang bertanya ke loket untuk baik untuk mendaftar atau meminta rujukan darurat, Pemilik
Aduan pada saat itu hanya berada di halaman parkir Puskesmas saja
Bukti surat jawaban terlampir.
Kabupaten Semarang
Laporan telah ditindaklanjuti. Terima kasih.