Rincian Aduan : LGWP90674730

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 26 Mar 2022

Selamat siang Pak Ganjar mau menyampaikan keluhan terkait komplain saya pada Bank Jateng Pusat Jalan Pemuda, Semarang yang tindaklanjutnya acakadut. Kemarin siang pihak Bank Jateng sudah menghubungi saya melalui telepon dengan maksud untuk bertemu, saya sudah sampaikan di awal saya bisa di hari selasa tanggal 29 Maret namun pihak Bank Jateng menghendaki di hari yang sama sedangkan saya masih dinas dan masih banyak kepentingan lainnya. Jam 17.30 pihak Bank Jateng mendatangi tempat saya bekerja dan saya tidak ada di tempat, hanya bertemu dengan rekan kerja saya. Pihak Bank Jateng lalu meminta rekan kerja saya untuk menandatangani surat sebagai bukti tindaklanjut atas keluhan saya, namun rekan saya menolak karena tidak bersangkutan dengan keluhan tersebut dan menyarankan untuk menghubungi saya langsung selaku yang bersangkutan. Jika ternyata surat tsb sudah ditandatangani, jelas itu bukan tanda tangan saya ataupun rekan kerja saya. Lalu sekitar jam 18.29 pihak Bank Jateng atas nama Khoirina menghubungi saya melalui chat WA hanya menyampaikan permintaan maaf tanpa menjelaskan alasan jam operasional yang dipersingkat tanpa pemberitahuan secara luas. Padahal saya hanya perlu dijelaskan alasan mereka memangkas jam operasional tanpa pemberitahuan luas. Tentu hal tsb termasuk pembohongan publik karena di papan informasi yang tertera jam operasional senin-jumat: 08.00-14.30 sedangkan saya datang di hari Rabu 23 Maret jam 13.00 bank sudah sepi dengan alasan pembatasan jam operasional hanya sampai jam 13.00 sudah berlaku sejak 2 minggu, kenapa tidak diperbarui perubahan jam operasional melalui Instagram/Twitter maupun Google? Apa iya Bank Jateng tidak punya tim IT??? Sekelas Bank Jateng kok amatir seperti itu? Kafe aja bisa kok meng update informasi terkait perubahan jam operasional yg tertera di google, instagram, atau platform medsos lainnya. Sudah begitu untuk mengurus kehilangan ATM pun harus ke Bank Jateng tempat pembukaan rekening awal, sungguh merepotkan padahal bank lain bisa dilakukan di kantor cabang manapun. Ribet kan? Udah jam operasional dipersingkat dan diharuskan mengurus di tempat pembukaan rekening awal. Tolong dibenahi terkait pelayanannya Pak Ganjar, Bank Jateng Bank nya orang Jawa Tengah tapi mempersulit orang Jawa Tengah ga sesuai dengan jargon nya, kl bukan untuk kepentingan rekening gaji ga akan saya jadi nasabah bank ini

0 Orang Menandai Aduan Ini