Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP90347669
KABUPATEN TEMANGGUNG, 10 Oct 2017
Sugeng siang Pak Gub. Mohon petunjuk dan bantuannya. Saya nasabah di BKK Pringsurat kab Temanggung yang berdomisili di kecamatan Parakan. Sejak bulan Juli 2017, saya tidak bisa mengambil tabungan saya dengan alasan tidak ada dana, saya desak terus karena selalu dijanjikan akan diberi pada tanggal sekian bulan sekian sampai beberapa kali, tetapi nyatanya sampai saat ini uang tidak bisa diambil. Terakhir saya ke sana, petugas memberi informasi bahwa sedang menunggu dana dari Provinsi dan menunggu hasil rapat dgn Provinsi. Ternyata banyak nasabah juga mengalami hal yang sama tidak bisa mengambil uang tabungan sendiri. Bagaimana ini, Pak?
Disposisi
Selasa, 10 Oktober 2017 - 13:18 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 13 Oktober 2017 - 09:42 WIB
INSPEKTORAT
Progress
Senin, 30 Oktober 2017 - 10:05 WIB
INSPEKTORAT
Selesai
Senin, 24 Juni 2024 - 09:23 WIB
INSPEKTORAT
Pengaduan Saudara telah kami koordinasikan melalui Surat Inspektur Provinsi Jateng kepada Kepala Biro Perekonomian Nomor: 356/3257/1.1/2017 tanggal 26 Oktober 2017 terima kasih