Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP89330144
KABUPATEN WONOSOBO, 23 Feb 2016
Lapor Pak Ganjar.. tolong suruh pak bupati baru wonosobo supaya dinas capil wonosobo pelayanan kepada masyarakat bisa cepat dan tidak lambat dalam melayani masyarakat. Padahal sudah banyak kritikan dari masyarakat tapi pelayanan masih sama aja. Kasian sama masyarakat yang jauh dari kota harus datang pagi2 hanya untuk mendapatkan nomer antrian. Bahkan banyak yang kehabisan antrian dan dengan berat hati pulang dengan rasa kecewa padahal rumahnya jauh dengan kota. Terima kasih
Disposisi
Selasa, 23 Februari 2016 - 10:08 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 24 Februari 2016 - 13:39 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Progress
Senin, 26 September 2016 - 12:42 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Selesai
Senin, 26 September 2016 - 12:42 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL