Rincian Aduan : LGWP86917876

Selesai Public

KABUPATEN PATI, 19 Nov 2022

Assalaualaikum, Salam Sejahtera untuk kita semua, izin memberikan aduan untuk Disdukcapil Pati untuk pelayanannya jauh dari kata layak, semua hal dipersulit, pelayanan kurang maksimal, dan petugas yang kurang ramah. kalau hanya sekali dua kali kejadian seperti itu saya masih bisa maklum,namun hal ini terjadi terus-menerus. dan hal ini tidak dirasakan oleh saya saja tapi juga banyak orang yang ingin mengurus di Disdukcapil. harus bolak balik beberapa kali tanpa solusi yang jelas, kasihan yang rumahnya jauh dan yang sudah sepuh. hal ini saya rasakan sejak pertama kali meminta surat pindah diCapil pada bulan Juni. Saya kira setelah beberapa bulan sistem sudah diperbaiki, tapi nyatanya masih nihil hingga sekarang. Mohon untuk ditindak lanjuti Pak, ini semua demi kenyamanan Pelayanan Umum di Indonesia dan Indonesia bisa semakin maju tanpa harus ada hal yang dipersulit.

0 Orang Menandai Aduan Ini