Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP86790628
KABUPATEN PEKALONGAN, 08 May 2020
Layanan publik dindukcapil kajen kab pekalongan sangat buruk. kontak telp baik wa maupun untuk sms center dijadikan formalitas semata. banyak masyarakat mengeluhkan hal tsb, sebab chat di wa dan sms pun tidak pernah di respon oleh adminnya. mohon agar segera di tindak, karena petugas yang piket di kantorpun cenderung acuh tak acuh. pagi ini saya menyaksikan langsung ada 7 pegawai asik ngobrol di atas balkon kantornya, sementara saat itu juga banyak masyarakat yang sudah terlanjur datang ke dindukcapil, namun bukannya mereka melayani kami melainkan mereka tetep asik ngobrol di atas balkon. kami seperti tontonan bagi mereka padahal di antara kami yang datang, banyak orang tua yang sejatinya mereka masih awam dan tidak begitu mengetahui akan aplikasi simple atau link yang di rekemondasikan pada spanduk pengumuman. logikanya mereka yang kebingungan hrus mendapatkan jawaban dari mana, sementra kontak dindukcapil sja menjadi kontak yang bersifat formalitas semata. dan mereka yang piket juga tidak bersikap apa2 . jangankan memberikan arahan kepada kami, mereka malah asik berkumpul dan bercanda. mohon agar segera di sikapi.
Disposisi
Sabtu, 09 Mei 2020 - 10:32 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Sabtu, 09 Mei 2020 - 18:34 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Selesai
Senin, 11 Mei 2020 - 11:33 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL