Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP86584270
KABUPATEN PEKALONGAN, 19 Jun 2024
Menelantarkan nasabah Mohon pihak BPD jateng untuk meningkatkan layanananya kepada nasabah. Disaat jam 12.00an semua pegawai istirahat dan menelantarkan nasabah, tidak dilayani dan harus menunggu pegawai selesai istirahat. Hal ini harusnya bisa disiasati manajemen BPD Jateng dengan memberikan jam rolling istirahat atau ganti jaga agar nasabah tidak terlantar seperti yang dilakukan bank2 swasta semacam BCA. Kasihan nasabah yang hanya bisa keluar disaat hanya bisa keluar di jam istirahat untuk keperluan di bank namun di bank nya tidak terlayani. Selain itu waktu tunggu yang lama menunjukan fakta bahwa BPD belum siap dengan jumlah nasabah yang banyak. Ini harus menjadi evaluasi untuk bpd jateng. Nasabahnya kan mayoritas pegawai yg punya kewajiban bekerja sebagai asn juga. Sehingga memberikan efek meninggalkan tugas jika harus berlama2 di bank. Kemudian layanan mobile banking juga. Tidak bisa unduh mutasi rekening dengan waktu yang lama. Hanya bisa 10 transaksi terakhir dengan durasi maksimal sekitar 14hari, kedepan contohlah seperti BCA. Swasta bisa memberikan pelayanan prima, apalagi BANK pemerintah yang notabenya lebih punya privillage. Demikian masukanya. Lokasi Bpd wiradesa kab. Pekalongan
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Rabu, 19 Juni 2024 - 14:01 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 19 Juni 2024 - 14:42 WIB
BANK JATENG
Terima kasih telah menghubungi Bank Jateng. Laporan akan kami sampaikan ke pihak terkait.
Matur sembah nuwun.
Progress
Jumat, 21 Juni 2024 - 10:58 WIB
BANK JATENG
Kami telah meneruskan ke Bank Jateng Kantor Cabang terkait untuk ditindaklanjuti
Selesai
Jumat, 21 Juni 2024 - 17:23 WIB
BANK JATENG
Mohon maaf atas ketidaknyaman yang Bapak alami. Dapat kami informasikan mengenai aduan Bapak telah ditindak lanjuti oleh bagian terkait untuk peningkatan kualitas pelayanan. Matur sembah nuwun.