Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP86201697
KABUPATEN CILACAP, 06 Nov 2024
Laporgub#yans#cilacap#majenang#jenang#LAPORBUP#yans#aduan hal. RSUD Majenang, Disampaikan dengan hormat, RSUD Majenang khusus pelayanan, tadi pagi ibu saya mau periksa membawa rujukan dari puskesmas majenang 2, sudah 2x bolak balik ke RSUD tetapi tidak dapat pelayanan yang maximal, pertama antri secara offline tidak dilayani karena Ahir bulan, tadi datang kembali yang terahir diarahkan ke apk. simponitari tetapi tidak dapat diakses, jadi ibu saya yang menjadi pasien merasa diabaikan dan tidak dilayani dibolak balikan dipingpong kesana kemari, sedangkan ibu saya membutuhkan perawatan, tolong bagi para pemangku kepentingan dan penjabat bupati kab.cilacap harap dievaluasi tim RSUD Majenang jangan menyepelekan pelayanan apalagi terkait kemanusiaan, yang perlu diingat semua pegawai kabupaten Cilacap dan RSUD Majenang digaji dari masyarakat, jadi masyarakatlah bos nya sudah seharusnya masyarakat mendapatkan pelayanan yang maximal, Dan sampai saat ini ibu saya belum mendapatkan pelayanan, informasi dari pegawai RSUD Majenang hari Senin untuk datang kembali ke RSUD Majenang dan download apk.simponitari, sedangkannapk.tsb tidak dapat dibuka apalagi diakses, kalau apk.belum siap ya pakailah antrian offline tsb sehingga pelayanan tetap jalan, ibu saya mau ke poli saraf. Terima kasih.
1 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Rabu, 06 November 2024 - 13:32 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 07 November 2024 - 08:57 WIB
Kabupaten Cilacap
Progress
Kamis, 07 November 2024 - 14:08 WIB
Kabupaten Cilacap
Selesai
Kamis, 07 November 2024 - 14:13 WIB
Kabupaten Cilacap
Terima kasih