Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP85686336
KABUPATEN MAGELANG, 31 Mar 2022
Assalamualaikum Pak Ganjar, Sugeng dhalu Pak Ganjar, Kulo Warga Dusun Patosan, Kel. Sedayu, Kec. Muntilan Mohon dibantu Pak, air PDAM saya airnya sangat kecil dan sudah hampir 1 bulan kondisi tsb, sebelumnya sangat deras alirannya dan jam berapapun, ini malam pun airnya jg sangat kecil sekali. Dan kondisi tsb sudah saya laporkan ke Pihak terkait (PDAM Muntilan) yaitu 2 minggu yg lalu, tapi tidak ada respon dan apabila saya datangi ke kantor PDAM Muntilan, Jawabannya slalu suruh sabar dan sabar menunggu nnt di perbaiki, Mohon dibantu Pak dg Pelayanannya dan apabila tidak bisa memperbaiki mendingan PDAM saya di cabut saja Pak, Daripada saya membayar tagihan setiap bulan, tapi tidak bisa menikmati airnya Matur suwun Pak Ganjar ðŸ™ðŸ¾ðŸ™ðŸ¾ Kode Pelanggan PDAM : No. Pelanggan : 0608030005, Nama : Sukarno
Disposisi
Jumat, 01 April 2022 - 11:49 WIB
Verifikasi
Senin, 04 April 2022 - 11:29 WIB
Kabupaten Magelang
Progress
Senin, 04 April 2022 - 11:59 WIB
Kabupaten Magelang