Rincian Aduan : LGWP84801936

Verifikasi Public

KABUPATEN BREBES, 12 Dec 2018

Dinas sosial brebes bagian rekomendasi pelayanana nya tidak ramah,terlalu acuh,tidak mempunyai rasa sosial sama sekali.Begini saya,samsuri asal karangsembung,songgom brebes,jawa tengah,saat ini istri saya sedang menderita penyakit langka yaitu"Steven jhonson"di RSUD bogor,dan perlu penangan intensif,dan perlu biaya yang cukup lumayan,saat ini saya belum memiliki bpjs,saya termasuk dalam golongan masyarakat bawah dan tidak sanggup untuk membayar biaya rumah sakit,makanya saya mencoba untuk membuat bpjs darurat mandiri sehari aktif,pada hari senin tnggal 10.12.2018 saya coba mengurus bpjs di tempat saya tinggal yaitu di desa sinarsari,dramaga bogor,persyaratn dari desa,kecamatan,sudah siap,tinggal je dinsos bogor sampai di dunsos,saya di anjurkan untuk meminta rekomendasi dari dinsos bogor,berhubung keadaan mendadak,saya coba minta tolon saudara di jawa untuk mengajukan rekom ke dinsos dengan cra saya mengirimkan data2 lewat file dan di scan di sana,alhasil nihil di karenakan kk saya belum masuk ke PDT dinsos,saya berfikir mungkin karna berkas2 nya bukan asli atau memang harus yg bersangkutan,malem itu juga saya meluncur ke brebes sampai brebes jam 03.45 kurang lebih,saya menunggu saudara saya di alun2 brebes sampai kira2 kantor dinsos buka,hari ini hari selasa tnggal 11.12.2018.Sekitar jam 11,siang kurang lebih saya masuk ke dinsos brebes yang belokasi di Jl. Raya Pantura No.18, Rw. 11, Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52221 saya masuk saya langsung menghadap bagian rekom,saya lupa nama nya,petugasnya wanita,saya langsung duduk dan membuka map yg isinya berkas2 yang saya siapin,ibu itu langsun melihat ke arah saudara saya yg kemarin saya suruh.Saya langsung mengungkapkan apa yang saya ajukan,petugas itu bukan nya mengambil dan membaca berkas yg saya ajukan malah,dia ngomong klo kk saya tidak terdaftar pdt,terus dia langsung telfon pihak bpjs,dan di loadspeaker agar saya denger,ia saya ngerti klo memang kk saya tidak terdaftar di pdt dinsos brebes,waktu itu tensi saya langsung naik,melihat itu map yang berisi berkas tidak di colek sama sekali,watu itu saya marah2 di situ Saya sudah jauh2 dari bogor ke brebes,sesampainya di dinsos dan sudah baik2 menghadap tidak dapat pelayanan yg baik,map sudah saya buka itu bener2 petugas tidak menghargai masyarakat nya sama sekali,seengga engganya basa basi lah di pegang,di baca atau gimana baru di jelasin agar saya tahu proses nya ini ma map saya tidak di colek sama sekali,apa benar pelayanan mereka seperti itu,saya sangat kecewa dengan pelayan mereka sungguh tidak ada hati nurani nya sama sekali,dengan keadaan masyarajat nya yang sedang kesusahan,saya mohon sama bapak gubernur agar petugas seperti itu di tindak lanjuti,terimakasih

0 Orang Menandai Aduan Ini