Rincian Aduan : LGWP84773533

Selesai Public

KOTA SURAKARTA, 03 Apr 2015

yth bapak ganjar..kami prihatin dgn terminal solo tirtonadi..terminal dibangun megah tapi tnyt kacau balau pelayanannya,semrawut,tdk tertata rapi..yang 1. terminal yang gunakan bea masuk sebesar 500 rupiah tnyt tdk diberi tiket feron...bagaimana Bapak bs kontrol pemasukan keuangan yang riil? ke 2. terminal dgn fasilitas ac seolah2 tdk berguna,bisa bisanya pintu pintu dibuka dan ac dlm kondisi nyala?cara berpikirnya bgm itu?kok kacau bgt...shrsnya semua orang paham,tmsk pengelola terminal jg tau klo ac nyala dan pintu dibuka justru lbh panas,asap bis masuk..terasa ga nyaman akirnya...ke 3..kacau balaunya petugas2 dishub yang hy mengatur bis masuk dan terima feron,tetapi hanya duduk duduk diloket informasi dibagian pintu keluar arah ygy dan smrg..justru pengaturan dilakukan oleh oknum preman berkedok baju hitam atas nama HIPBAK..dimana negara ini?pengelola resmi terminal justru mengatur bis2,penumpang?penumpang mw naik bis patas ac dgn bayar sendiri justru tdk blh dgn cara melarang bis patas ac bis surabayanan menaikkan penumpang dgn alsn wktu hbis..kami penumpang arah ygy menunggu 2 jam agar bis ac patas bs berhenti naikkan penumpang,tnyt dilarang sekumpulan preman..aneh negara pemiliki fasilitas terminal kalah dgn preman2 tsbt...yang mjd korban adlh rakyat kecil..haknya kami memilih bis,sama sama bayar jg..bgm mgkn kami dipaksa suruh milih naik bis solo ygy yang sudah tdk layak pakai,waktu perjalanan tdk tepat hy kejar setoran bkn kejar layanan..kacau sekali dan sangat disayangkan dinas perhubungan pura pura tdk tau atau sudah dpt setoran?yg terakhir...memalukan bangunan blm lama didirikan sudah bocor..atap2nya..dibagian t4 tunggu arah ygy smrg..menunjukkan byk anggaran dipotong untk kepentingan pribadi..kami berharap bpk segera sidak,jgn cm trima laporgub tapi tdk cek langsung..perbaiki pelayanan,hentikan aksi premanisme berkedok organisasi...kami punya usul,bgm agar penumpang rapi tdk berebut bis,ditata juga hak penumpang memilih bis..gunakan sistem karcis untuk msing2 bis ada petugas didlm,penumpang yang akan naik sudah ada karcis kpd siapa bis dituju,shg tdk berhamburan semua diluar t4 tunggu...managemen hal ini mudah diselesaikan,tdk perlu mikir rumit2...hal hal yang ada mslh dilapangan dan terlihat alangkah baiknya bpak selesaikan..cari solusi,gebrakan...

0 Orang Menandai Aduan Ini