Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP84647587
KABUPATEN KLATEN, 31 Jul 2023
Mohon perhatikan distribusi air PDAM ke Perum Girimulyo khususnya pada Rumah DInas Pengadilan Negeri Klaten, setiap hari selalu mati dari jam 5 subuh sd jam 10 pagi. kemudian mati lagi jam 4 sore sd jam 7 malem. Padahal jam segitu, kita pagi pagi mau sekoalh, mau kerja, mau nyuci, mau masak, lah kalo air nggak ngalir kami tdk bisa melakukan kegiatan kami sehari-hari. Jadi menghambat pekerjaan kami. Sore, kami pulang kerja, malah mati. Hari ini sampai dengan jam 9 pagi, dari kemaren sore tidak nyala sama sekali. Air yang kami tampung pun sudah habis-habisan.Ya Allah..setiap di telpon katanya mau ditindak lanjuti tapi tindak lanjutnya sampai sekarang tidak ada kemajuan, Jika kami bayar telat, di denda, tapi tdk disertai dengan palayanan yang lebih baik lagi. Padahal Klaten ini banyak umbulnya, tidak kekurangan air, tapi penduduk Klaten khususnya Perum Girimulyo, rumdis PN Klaten bener2 kecewa dengan pelayanan PDAM!!!Mohon tindak lanjuttnya . Terimakasih.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Senin, 31 Juli 2023 - 09:41 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 31 Juli 2023 - 11:22 WIB
Kabupaten Klaten
Terimakasih atas laporannya, segera kami teruskan ke instansi terkait yang menangani
Progress
Senin, 31 Juli 2023 - 11:22 WIB
Kabupaten Klaten
Laporan telah diteruskan ke PDAM Klaten untuk ditindaklanjuti
Selesai
Senin, 31 Juli 2023 - 11:27 WIB
Kabupaten Klaten
Gangguan aliran terjadi karena adanya kebocoran pipa dia 400 mm di Dk. Gatak Sekarsuli, sudah diperbaiki selesai sampai jam 4 pagi tadi, saat ini masih dalam proses normalisasi aliran estimasi normalisasi tidak bisa ditentukan tergantung besar kecilnya angin yang masuk dan jangkauan wilayah, demikian informasi semoga bisa untuk di pahami terimakasih 🙏
untuk info lebih lanjut bisa menghubungi nomor Humas PDAM Klaten (081215606095)