Rincian Aduan : LGWP83836356

Selesai Public

KABUPATEN KLATEN, 21 Mar 2022

Kepada kementrian kesehatan Selamat siang, saya merupakan salah satu warga di kecamatan Klaten Utara, yg notabene mempunyai fasilitas kesehatan publik berupa puskesmas. Untuk puskesmas di klaten utara pelayanan nya sangat amat mengecewakan masyarakat pengguna fasilitas kesehatan tsbt dikarenakan : 1. Staff puskesmas datang selalu diatas jam 08.00 sedangkan di papan operasional tertulis bahwa mulai pemeriksaan jam 08.00 2. Dokter yg melayani tidak ada empati terhadap masyarakat, dari suara dan nada bicara cenderung mengarah ke jutek dan tidak mencerminkan keramahtamahan 3. Bagian pendaftaran tidak ramah, sedangkan hal tsbt adalah muka dari pelayanan masyarakat. 4. Jam pelayanan yg ditunjuk tutup jam 13.30, sedangkan realita dilapangan menunjukan kalau sudah pukul 11.30 para staff sudah mulai beberes dan tidak melakukan pelayanan. Apabila ada yg datang dijam tsbt, akan diarahkan untuk berobat keesokan harinya dengan nada yg tidak mengenakkan. 6. Nomer telepon yg ada tidak pernah ads yg mengangkat apabila ditelp. 5. Bisa di cek google review dari masyarakat pengguna fasilitas ini, banyak yg mengeluh akibat terlalu enaknya mereka dalam bekerja. Mohon untuk dinas terkait yg menaungi puskesmas bisa melakukan sidak atau pengecekan secara diam-diam. Karena puskesmas klaten utara ini mutunya jauh di bawah puskesmas di tingkat kecamatan seluruh kota klaten.

0 Orang Menandai Aduan Ini