Rincian Aduan : LGWP82674869

Verifikasi Public

KABUPATEN KLATEN, 01 Oct 2014

terima kasih atas waktu yang di berikan untuk membaca dan diharapkan untuk menindak lanjuti dari apa yang dirasakan masyarakat selama ini.kami sebagai warga memang tidak mempunyai pangkat dalam kepemerintahan tetapi yang diharapkan dari warga adalah pelayan kepada kami selaku warga negara indonesia.contoh saja dalam hal pelayanan publik kesehatan,kami melakukan apa yang pemerintah ajurkan untuk membuat kartu BPJS dan membayar setiap bulan kepada kantor setempat.tetapi pelayanan meminta surat rujukan dari puskesmas di daerah kami bayat,kabupaten klaten mungkin juga di alami didaerah lain adalah kurangnya ramah ketamahan dalam melayani kami sebagai warga sipil,apakah harus begitu melayani kami MEMBENTAK,,,,,memasang raut muka tidak enak,,,yang akhirnya menekan jiwa kepada kami selaku orang yang harusnya dilayani secara baik,,,,di negara-negara lain seperti jepang karena saya pernah bekerja disana selam 3 tahun.perbandingan sangatlah jauh sekali tentang keramah tamahan dalam melayani publik.....ada juga banyak pegawai di puskesmas dengan memberikan surat rujukan dengan cuma dilempar dengan tidak tatap muka malahan memegang hand phone saat bekerja,,,,saya rasa kurang sportif saja dalam bekerja......saya sangat memohon kepada jajaran dinas puskesmas pusat ataupun dinas kesehatan rubahlah sikap-sikap mereka yang begitu kurang keramah tamahan dalam melayani kami,,,,kami cukup sabar dengan hal ini,,,,indonesia terkenal dengan senyum dan ramah tamah tetapi banyak petugas petugas yang kurang menerapkan akan hal itu,,,,apakah tidak malu!!!!!!!!!!mempunyai titel kependidikan yang bagus tetapi sikap ramah tamah tidak ada......sangat di sayangkan sekali....MOHON PERHATIANYA.....sebelumnya terima kasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini