Rincian Aduan : LGWP81835149

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 10 Mar 2025

Pagi ini saya periksa di BKIM Semarang memeriksakan anak saya yg dabagen. Saat pendaftaran hingga bayar ke kasir lancar, saat ke bagian farmasi sepi sekali dan saya tanya dengan maksud menyerahkan resep "ini ditaruh disini bu?" tidak ada yg menjawab, akhirnya saya taruh di rak tsb dan saya menunggu. Datang 1 pasien fisioterapi menyerahkan resep juga dan menunggu sambil menjalani fisioterapi, sampai pasien tersebut selesai fisioterapi, saya belum dilayani juga tapi pasien tersebut sudah dapat obat duluan dan pulang saya belum juga dilayani. Saya tunggu di depan loket, lalu petugas mengarahkan saya "fisioterapi dulu, bu" padahal saya tidak sedang menunggu fisioterapi dan sudah saya jelaskan 2 atau 3x bahwa saya menunggu obat bukan untuk fisioterapi masih juga ditanyain petugas " sudah fisioterapi, bu?" maksudnya bagaimana? Setelah menunggu selama hampir 1 jam baru lah dapat obat nya, saya ingat betul bahwa di resep ada vitamin nya, tapi setelah saya cek ternyata tidak ada vitamin nya. dan ini anak saya sakit karena virus kenapa malah dikasih antibiotik yg untuk bakteri (cefadroxil)? dan saat mau pulang ada tukang parkir minta uang parkir, padahal setau saya parkir di instansi itu pasti gratis, kalaupun tidak gratis pasti ketika bayar diberi kupon/ karcis parkir.

0 Orang Menandai Aduan Ini