Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP79600937
KABUPATEN DEMAK, 02 Nov 2023
Sebelumnya tidak terinformasi terkait masalah di KUD Mintorogo, kontak PIC slow respon telp nomor yang ada di web semua tidak ada yang bisa dihubungi..akhirnya langsung ke kantor pusatnya disarankan untuk mengajukan penarikan dan nanti akan terinfo antrian dalam pembayarannya dari Cabang tempat membuka SIMKA bukti penarikan terlampir. Beberapa minggu tidak ada kabar coba hubungi Cabang yang membuka diinformasikan menunggu kepastian dari Kantor Pusatnya..mohon kalau seperti ini tidak malah membingungkan nasabah, informasi mana yang bisa kami percaya kalau saling lempar antara pusat dengan cabang..dijelaskan oleh petugas kalau koperasi untuk anggota dan kembali ke anggota, tetapi anggotanya yang malah simpang siur dengan informasi sedangkan manajemen malah tertutup..mohon kepastian dari manajemen KUD Mintorogo, terima kasih
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Kamis, 02 November 2023 - 14:21 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 07 November 2023 - 07:09 WIB
DINAS KOPERASI DAN UMKM
Laporan sudah diterima dan sedang kami koordinasikan dengan bidang terkait. Terima Kasih
Progress
Selasa, 07 November 2023 - 11:26 WIB
DINAS KOPERASI DAN UMKM
Tolong senantiasa dikomunikasikan dengan Koperasi yang bersangkutan, kalo pengurus sulit ditemui atau diajak komunikasi bisa mengirimkan surat ke Dinas Koperasi,UKM Provinsi Jawa Tengah untuk dilakukan mediasi. Terima Kasih
Selesai
Selasa, 07 November 2023 - 11:26 WIB
DINAS KOPERASI DAN UMKM
Tolong senantiasa dikomunikasikan dengan Koperasi yang bersangkutan, kalo pengurus sulit ditemui atau diajak komunikasi bisa mengirimkan surat ke Dinas Koperasi,UKM Provinsi Jawa Tengah untuk dilakukan mediasi. Terima Kasih