Rincian Aduan : LGWP79600937

Selesai Public

KABUPATEN DEMAK, 02 Nov 2023

Sebelumnya tidak terinformasi terkait masalah di KUD Mintorogo, kontak PIC slow respon telp nomor yang ada di web semua tidak ada yang bisa dihubungi..akhirnya langsung ke kantor pusatnya disarankan untuk mengajukan penarikan dan nanti akan terinfo antrian dalam pembayarannya dari Cabang tempat membuka SIMKA bukti penarikan terlampir. Beberapa minggu tidak ada kabar coba hubungi Cabang yang membuka diinformasikan menunggu kepastian dari Kantor Pusatnya..mohon kalau seperti ini tidak malah membingungkan nasabah, informasi mana yang bisa kami percaya kalau saling lempar antara pusat dengan cabang..dijelaskan oleh petugas kalau koperasi untuk anggota dan kembali ke anggota, tetapi anggotanya yang malah simpang siur dengan informasi sedangkan manajemen malah tertutup..mohon kepastian dari manajemen KUD Mintorogo, terima kasih

0 Orang Menandai Aduan Ini