Rincian Aduan : LGWP78671668

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 01 Dec 2020

Jalan Pandan Merah V meteran listrik prabayar diblokir dan PLN minta pasang baru 1,5jt salah kami apa listrik selalu isi pulsa tidak mungkin bisa nyala kalau tidak isi,,alasan meteran atas nama orang lain,,tiba2 diblokir dan suruh pasang baru,gampang banget,sebelumnya juga pernah begini diblokir karena belum byar tagihan selama perbaikan,,padahal dr pihak PLN tidak melayangkan surat apapun,tau2 blokir,,ini meteran punya PLN dan PLN jg yg berhak pasang,kalau salah pasang kenapa nyalahin kami,dapat pengaduan enteng suruh pasang baru

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Selasa, 01 Desember 2020 - 11:36 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Rabu, 02 Desember 2020 - 08:07 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Selesai

Rabu, 02 Desember 2020 - 08:14 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Hati hati dengan ulah oknum yang mengatasnamakan petugas PLN, terkait layanan PLN silakan laporkan ke kontak resmi PLN untuk ditindaklanjuti :
  123
  (kode area) 123
  @pln_123
  PLN 123
  pln123@pln.co.id
    Virtual Assistant PLN 123