Rincian Aduan : LGWP77991819

Selesai Public

KABUPATEN TEMANGGUNG, 31 Aug 2021

pak ingin bertnya kalau mau melapor soal pelayanan masyarakat di bagian pelayanan kesehatan di puskesmas kranggan...dibagian pendaftaran ada dua orang yg jaga semua ibu2.. dua dua nya tidak ramah .. disini sy mau preksa cek poli gigi anak.. kebetulan kartu pasien hilang.. sy mnta dibuatin lagi.. mlaha dijawab dgn nada keras dan ketus.. NANTI DIBUANG LAGI..DIBUATIN DIBUANG LAGI..gtu trs smpai sy saut baru diem..sy blg pelayan masyarakat hrs ramah klo tdk mau ngasih blg aja jgn seperti itu.. tolong pak otu pegawe puskesmas nya di briefieng biar lebih ramah melayani...disini qi bayar pake umum kenapa pelayanan begitu sj sgt menyakitkan..teriak2 yg antri lainya dengar seperti kita ini anak sd sj diperlakukan seperti itu.. terimakasih pak.. ini puskesmas krangga temanggung

0 Orang Menandai Aduan Ini