Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP76483088
KABUPATEN BATANG, 07 Aug 2023
Puskesmas Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang. Gedung Mewah Tapi Pelayanan Lemot Naudzubillah.. Banyak Ruangan Pelayanan Yang kosong tidak Ada yang Jaga.. Anak Saya Balita 2 Tahun. BB di Grafik Kuning sampe Berbulan Bulan gak ada kenaikan. Ada Batuk Sebulan Lebih.. minta Rujukan untuk Periksa Ke Dokter Anak sudah 2 kali Ditolak. Akhirnya Saya inisiatif priksa pake Umum.. Akhirnya Dari Dokter Anak memgeluarkan Surat rekom agar dibuatkan Rujukan. Untuk Cek Up Laborat. Karena Ditakutkan Ada Infeksi di pencernaan atau Pernafasan yang menghambat Tumbuh Kembang Anak Saya. Dan Pas Hari ini Saya Kepuskesmas Untuk minta Rujukan. Padahal pelayanan Ruangan Pemeriksaan Anak Cman 2 antrian.. anak Saya yg Antrian kedua.. Tp Harus Ngantri 2 Jam untuk dipanggil. Ruangan sering di tinggal Penjaganya.. Sudah di priksa Pun harus nunggu lebih dari stengah Jam.. Katanya Printernya Lemod.. Sungguh Pelayanan Yang Kacau.. Mohon segera di tindak Pak Gubernur.. Supaya tidak ada lagi yg merasa dirugikan.. Terima kasih
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Senin, 07 Agustus 2023 - 11:20 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 08 Agustus 2023 - 07:25 WIB
Kabupaten Batang
terima kasih atas laporannya
Progress
Selasa, 08 Agustus 2023 - 07:29 WIB
Kabupaten Batang
Progress
Rabu, 09 Agustus 2023 - 07:08 WIB
Kabupaten Batang
Pasien tsb terakhir periksa ke puskesmas Wonotunggal sebelum dibuatkan rujukan adalah tgl 12 Juni 2023 dg keluhan batuk pilek demam sejak 3 hari , tgl 7 Agustus 2023 datang dg keluhan minta rujukan ke poli anak RS QIM .Saat membuatkan rujukan, mendadak komputer di ruang poli anak lemot jaringannya sehingga petugas berpindah ke ruangan lain yang jaringannya lebih bagus. Info dari petugas waktu utk membuatkan rujukan tidak sampai 1 jam.Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, akan menjadi bahan evaluasi utk Puskesmas dan Dinas Kesehatan.
Selesai
Rabu, 09 Agustus 2023 - 07:08 WIB
Kabupaten Batang