Rincian Aduan : LGWP76179852

Selesai Public

KABUPATEN BANYUMAS, 06 Sep 2022

Pak ganjar saya mau minta tolong dong saya abis di rawat inap di RS Hidayah pak, tapi KiS saya udah ga aktif pak, sedangkan saya tidak punya uang buat membayar RS pak, 3 hari 2 malam total yang harus di bayar 2.040.100 , saya ga ada uang buat bayar pak, mohon bantuan nya, saya sudah meminta SKTM dari desa tapi ga bisa di pake

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Rabu, 07 September 2022 - 10:21 WIB

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Rabu, 21 September 2022 - 09:46 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Untuk penjelasan lebih lanjut mohon informasi segmen kepesertaanya. Untuk peserta PBI JK yang dinonaktifkan oleh Kemensos, Pengajuan pengaktifan kembali dapat dilakuan dengan mengurus ke Dinas Sosial membawa bukti masih membutuhkan pelayanan kesehatan untuk mendapatkan surat rekomendasi reaktifasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan meghubungi Care Center 165 atau ke Kantor BPJS Kesehatan setempat untuk mendapatkan layanan di Loket Pemberian Informasi dan Penanganan Pengaduan. terima kasih

Progress

Rabu, 21 September 2022 - 09:47 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Untuk penjelasan lebih lanjut mohon informasi segmen kepesertaanya. Untuk peserta PBI JK yang dinonaktifkan oleh Kemensos, Pengajuan pengaktifan kembali dapat dilakuan dengan mengurus ke Dinas Sosial membawa bukti masih membutuhkan pelayanan kesehatan untuk mendapatkan surat rekomendasi reaktifasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan meghubungi Care Center 165 atau ke Kantor BPJS Kesehatan setempat untuk mendapatkan layanan di Loket Pemberian Informasi dan Penanganan Pengaduan. terima kasih

Selesai

Rabu, 21 September 2022 - 09:47 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Untuk penjelasan lebih lanjut mohon informasi segmen kepesertaanya. Untuk peserta PBI JK yang dinonaktifkan oleh Kemensos, Pengajuan pengaktifan kembali dapat dilakuan dengan mengurus ke Dinas Sosial membawa bukti masih membutuhkan pelayanan kesehatan untuk mendapatkan surat rekomendasi reaktifasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan meghubungi Care Center 165 atau ke Kantor BPJS Kesehatan setempat untuk mendapatkan layanan di Loket Pemberian Informasi dan Penanganan Pengaduan. terima kasih