Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP75925189
KABUPATEN SUKOHARJO, 03 Jan 2024
Pak tolong kami, kami menggunakan pelayanan PLN Kartasura, tetapi pelayanan yang kami dapat sangat buruk. Terutama hari ini 3 Januari 2024 di tempat kami mati listrik dengan durasi yang sangat lama. Kami hubungi ke PLN Kartasura tetapi tidak ada tanggapan, kami hubungi ke PLN 123 hanya diminta menunggu. Tolong bantu kami pak. Terimakasih
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Kamis, 04 Januari 2024 - 08:28 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 04 Januari 2024 - 15:38 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
laporan diterima
Progress
Jumat, 05 Januari 2024 - 14:14 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Menindaklanjuti aduan perihal adanya pemadaman/ gangguan jaringan listrik dapat kami sampaikan hal tersebut dapat dikarenakan adanya gangguan maupun pemeliharaan jaringan sehingga memerlukan waktu dalam proses pekerjaan
Untuk mempermudah aduan perihal gangguan ataupun pemadaman listrik supaya dapat segera ditindaklanjuti dan terekam jejaknya dengan baik dapat menyampaikan aduan melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore
Selesai
Senin, 08 Januari 2024 - 07:03 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
demikian informasi yang dapat kami sampaikan
terima kasih