Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP73201313
KABUPATEN DEMAK, 28 Dec 2022
menyangkut aduan saya nomer LGWP32109884. saya pantau sampai hari ini pun air pam belum nyala. kemarin sudah ada pihak pam datang sampai berkata ke orang tua saya kalau ada masalah pam jgn langsung diadukan langsung ke pihak gubernuran. tapi apa kenyataannya? sampai saat ini pun air pam rumah saya juga belum nyala. bukankah hak kami untuk mengajukan aduan apapun di kanal ini? mohon ya pak segera ditindak lanjuti. ini sudah lebih dari 3 kali saya mengajukan aduan. tapi tidak selesai juga masalah air pam mati.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Kamis, 29 Desember 2022 - 08:36 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 29 Desember 2022 - 10:25 WIB
Kabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu
Terima kasih telah memanfaatkan media ini untuk berbagi
Progress
Kamis, 29 Desember 2022 - 10:25 WIB
Kabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu
Terima kasih untuk saat ini aduan sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait
Selesai
Sabtu, 31 Desember 2022 - 15:44 WIB
Kabupaten Demak
Yth. Sdr. Pengadu, terima kasih banyak atas informasinya, perlu kami sampaikan terkait aduan / keluhan pelanggan dengan nomor sambungan 08120411 an. Turyawan Iswanto bahwa :
1. Adanya perbaikan kebocoran pada JDU, pekerjaan selesai pada hari jumat 23 desember 2022. Kemudian dilakukan pendistribusian aliran dengan proses pengembalian tekanan.
2. Selasa 27 desember 2022 petugas melakukan pengecekkan ke pelanggan untuk memastikan aliran sudah dapat terdistribusikan. Ternyata aliran masih belum dapat teralirkan sebagaimana mestinya.
3. Dilakukan pengecekkan dan perbaikan kembali oleh petugas selama 3 hari dari hari selasa - kamis tanggal 27-29 desember 2022 ditemukan ada 3 titik kebocoran pada JDB dikarenakan pemasangan tiang jaringan fo baru diwilayah tersebut.
4. Pada hari jumat 30 desember 2022 petugas melakukan pengecekkan ke pelanggan 08120411, mendapatkan keterangan dari pelanggan bahwa aliran sudah dapat terdistribusikan seperti biasanya pada hari kamis 29 desember 2022 sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.
Dengan demikian kami pastikan bahwa terkait aduan tersebut sudah terselesaikan. Dan mohon maaf sebelumnya tidak ada niatan ataupun indikasi dari petugas kami melakukan intimidasi kepada pelanggan. Yang ada petugas kami menginformasikan bahwa aduan / keluhan bisa dilakukan melalui WA gateway Pudam Demak atau langsung ke Kantor Cabang Mranggen untuk mendapatkan penanganan yang lebih cepat. (BAGIAN PEREKONOMIAN DAN SDA SETDA)