Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP71040233
KABUPATEN PEMALANG, 07 Sep 2020
Assalamu'alaikum, ini merupakan 3x saya mengalami pelayanan yang sangat buruk (tidak ramah maupun sopan) di BPJS Kesehatan cabang Karanganyar Kab. Pekalongan. Hari ini kartu kartu antrian saya diambil paksa oleh security dengan alasan jam layanan belum dibuka. Dan ada 1 petugas laki-laki yang memang tidak ramah dan sopan dalam pelayanan. Mohon untuk ditindaklanjuti. Terimakasih
Disposisi
Senin, 07 September 2020 - 08:49 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 09 September 2020 - 20:59 WIB
BPJS Kesehatan
Progress
Senin, 28 September 2020 - 16:26 WIB
BPJS Kesehatan
Selesai
Senin, 28 September 2020 - 16:27 WIB
BPJS Kesehatan