Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP70912251
KOTA SURAKARTA, 10 Aug 2022
Assalamualaikum bapak ganjar...MOhon bantuannya pak, perihal konflik antara tenant dan management pusat grosir solo yg sampai sekarang belum ada jalan keluarnya. Kenaikan service charge yg sangat memberatkan kami sebagai pedagang yang baru mulai bangkit pak. Meskipun begitu kami tetap berupaya untuk mediasi dengan pihak management dan bersedia naik dari tarif sebelumnya. Namun pihak management tetap bersikukuh dangan tarif yg mereka kehendaki pak. Mohon bantuannya pak. Karena kami mendapat ancaman segel dari pihak management. Semoga bapak bisa membantu kami untuk menyelesaikan masalah yg sedang kami hadapi ini pak. Terima kasih pak ganjar, sehat selalu. Aamiin ????
Disposisi
Rabu, 10 Agustus 2022 - 10:34 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 15 Agustus 2022 - 11:08 WIB
Kota Surakarta
Laporan terverifikasi tim ULAS (Unit Layanan Aduan Surakarta), dengan nomor lacak 2022006185.
Progress
Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:43 WIB
Kota Surakarta
Selesai
Kamis, 18 Agustus 2022 - 15:45 WIB
Kota Surakarta