Rincian Aduan : LGWP69919413

Selesai Public

KOTA MAGELANG, 12 Oct 2022

saya ingin melapor tentang pelayanan yang ada di pukesmas srumbung, 2 hari lalu saya sakit gigi di karenakan ada serpihan gigi yang dulu pernah patah masih ada yang tertinggal, jg ada gigi yang rapuh bagian paling belakang bawah. pertama; saya melakukan pendaftaran, langsung ke poli gigi, ruangannya saya pikir lengkap dengan alat²nya. saya menceritakan keluhan saya ke dokter/petugas atas nama bu umi di poli gigi itu dan keinginan saya untuk di cabut, beliau menyampaikan kalau "tidak bisa" alasanya beliau; "saya punya syaraf kejepit jadi ga bisa melakukan yang berat" kurang lebih begitu. baik kalau menurut beliau gigi belakang saya susah, mohon d bersihkan yang serpihan gigi yang tertinggal tadi., beliau menolak lagi padahal harusnya kan ringan, berkalikali beliau bilang soal syarafnya yg kejepit jadi tidak bisa melakukan hal yang berat. mohon untuk di tindak petugas ini pak/bu karena beliau sangat merepotkan bila tidak bisa bekerja atau lagi sakit kenapa masuk? bukan kah itu namanya di gaji tapi tidak ingin bekerja? malah saya d suruh di rujuk rs besar dengan biaya lebih mahal, lalu apakah fungsi pukesmas yang sebenarnya bila petugasnya tidak bisa menyelesaikan yang seharusnya itu ringan. mohon untuk di tindak supaya lebih mudah kmi masyarakat kecil mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik juga murah

0 Orang Menandai Aduan Ini