Rincian Aduan : LGWP66378461

Selesai Public

KABUPATEN KARANGANYAR, 03 Sep 2022

Selamat Malam. Saya dari puskesmas di Kab.Karanganyar, ingin melaporkan tentang jam kerja sesuai SE No. 800/285.22 tentang Jam Kerja. Di jam kerja yg baru puskesmas masuk 6 hari kerja, sedangkan dinas lain hanya 5 hari kerja. Puskesmas hari Senin-Kamis masuk jam 07.00 sampai 14.45 padahal sebelumnya pulang hanya sampai jam 14.00, lalu hari Jumat pulang jam 11.30 (semula 11.00). Dan sabtu pulang jam 14.00 (semula 12.30). Sedangkan Dinas Senin-Kamis masuk jam 07.30 dan pulang 16.00, jumat 15.45, sedangkan sabtu libur. Dan tidak adil untuk puskesmas TPP hanya mendapat 50%nya saja, sedangkan Dinas mendapat TPP 100% full. Krna puskesmas dapat jaspel tetapi jaspel hanya mendapat sedikit hanya 500rb tiap bulan (puskesmas beda2 dapatnya karna tergantung kapitasi masing2 puskesmas) dan kapitasi tersebut 50% untuk jaspel 50% untuk operasional puskesmas. Jadi (TPP 100%) > (TPP 50% + jaspel). Itu ga adil pak. Sedangkan bidan desa masih masuk kerja sesuai SE Kab.Karanganyar tersebut dan masih dapat jadwal piket. Jika dapat jadwal piket+jam kerja tersebut jadi bekerja full 24 jam. Sedangkan saya jg punya keluarga, anak masih kecil di Semarang. Guru saja sekarang jadi 5 hari kerja, hanya puskesmas saja yg masih 6 hari kerja. Tolong bapak/ibu terhormat untuk ditindaklanjuti permasalahan tersebut. Terima kasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Minggu, 04 September 2022 - 16:59 WIB

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Senin, 05 September 2022 - 08:24 WIB

DINAS KESEHATAN

aduan kami terima dan tindaklanjuti 

Progress

Selasa, 06 September 2022 - 11:13 WIB

DINAS KESEHATAN

Jawaban dari Dinkes karanganyar 
Terimakasih atas masukannya
 
Trkait jam kerja dinas dan Tambahan Penghasilan Pegawai merupakan kebijakan (regulasi) yg menjadi kewenangan tim kabupaten. Utk Dinas Kesehatan jg merupakan pelaksana regulasi tsb
 
Salam, semoga sehat sll????

Selesai

Selasa, 06 September 2022 - 11:14 WIB

DINAS KESEHATAN

aduan kami jawba terimakasih