Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP65418638
KABUPATEN KLATEN, 01 Feb 2020
Saya ingin melakukan aduan utk pelayanan samsat di klaten kota, pertama tama saya memberikan apresiasi untuk pelayanan pajak 1 tahunan hang cukup cepat dan efektif, dengan fasilitas tempat duduk & ruang tunggu yang baik. Namun kekaguman saya kemudian hilang saat saya melakukan pajak 5 tahunan dengan penggantian plat motor/tnkb, saya datang pukul 08.00 pagi dan proses administratif berjalan cukup cepat sampai saya menerima pengesahan stnk sekitar pukul 9 pagi, kemudian saya diminta untuk turun kebawah di dekat tempat parkir untuk mengambil tnkb, namun setelah tiba di lokasi tidak ada petugas yang menunggu loket tsb hanya ada tumpukan stnk di wadah yang telah disediakan, dan sudah banyak sekali orang yang menunggu dengan kondisi ruang tunggu yang sangat panas tempat duduk yang sangat terbatas dan tidak ada petugas yang bisa ditanya proses ini akan butuh waktu berapa lama, sampai pada akhirnya setelah penantian yang sangat amat panjang akhirnya oukul 11.30 an tnkb saya baru selesai. Saya mengerti proses pengerjaan tnkb memang membutuhkan waktu yg tidak cepat, tapi apakah tidak lebih baik jika disediakan tempat yang lebih layak dan kondusif (karena di ruang tunggu tsb banyak asap rokok dan banyak anak anak kecil yang ikut menunggu ), dan mohon ada petugas yang helpful bisa menginformasikan dan kira2 waktu yang dibutuhkan brp lama sehingga kami para pembayar pajak juga bisa menyesuaikan. Demikian. Terimakasih.
Disposisi
Sabtu, 01 Februari 2020 - 19:22 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 05 Februari 2020 - 12:34 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Selesai
Rabu, 05 Februari 2020 - 12:48 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH