Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP63587825
KABUPATEN BOYOLALI, 23 Oct 2023
Bolak balik periksa dipuskesmas boyolali 2 tapi pelyana bagian pendaftaran ibuk2 sangat tidak ramah tidak mencerminkan sama sekali seorang pelayanan masyarakat sikapanya yang angkuh cetus membuat ketidaknyamanan orang yamg mau berobat hal ini tidak cuma saya rasakan tetapi dirasakan oleh semua masyarakat yang ingin berobat mohon untuk diganti bagian pelayan pendaftaran
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Senin, 23 Oktober 2023 - 13:29 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 23 Oktober 2023 - 15:54 WIB
Kabupaten Boyolali
Laporan Kami terima
Progress
Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:40 WIB
Kabupaten Boyolali
menanggapi aduan saudara mengenai pelayanan Puskesmas Boyolali II dapat kami sampaikan bahwa pihak Puskesmas dan Tim Komplain telah melakukan klarifikasi terkait dengan aduan sikap yang tidak ramah dan cetus, petugas terlapor (lbu SS) berkomitmen untuk memperbaiki sikap dalam memberikan pelayanan dengan lebih ramah lagi. Terkait antrian yang lama karena saat ini Puskesmas Boyolali ll sedang melakukan uji coba E-RM, dimana banyak data ganda dari pasien, sehingga petugas harus melalukan skrining ulang yang memerlukan cukup banyak waktu. Untuk lebih jelasnya kami lampirkan surat klarifikasi dari Puskesmas Boyolali II.
Selesai
Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:40 WIB
Kabupaten Boyolali
Demikian tanggapan kami