Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP63323886
KABUPATEN DEMAK, 31 May 2015
Lapor pak GUB, pelayanan di RSUD Sunan Kalijaga Demak sangat tidak profesional, perawat terlalu santai merawat pasien dan kebanyakan kurang sabar dan tidak ramah melayani pasien. SOP di IGD juga kurang memperhatikan pasien contohnya : pasien baru masuk IGD, keluarga yang harus mengambil infus dulu lewat apotek, kenapa tidak langsung di berikan oleh perawatnya? dan juga pelayanan perawat saat pasien sudah diruangan rawat inap kurang memperhatikan keadaan pasien seolah-olah cuek dengan pasien yang ada.. terima kasih.
Disposisi
Minggu, 31 Mei 2015 - 12:14 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 02 Juli 2019 - 12:39 WIB
DINAS KESEHATAN
Selesai
Jumat, 18 September 2020 - 13:12 WIB
DINAS KESEHATAN