Rincian Aduan : LGWP62395447

Selesai Public

KABUPATEN SEMARANG, 20 Jul 2021

Terimakasih sudah diijinkan posting disini. Permisi pak Ganjar, ini tulisan mengenai keluhan sy soal pelayanan puskesmas Kec. Sumowono. Pada hari ini (19/7) sekitar pukul 11.10 sy mendatangi puskesmas untuk keperluan minta surat keterangan sehat dan tidak buta warna. Sampainya disana di loket informasi/registrasi tidak ada penjaga, sy menghampiri 2 orang petugas wanita d bagian loket lain yg cuma sekitar 5 meter. Sy menyampaikan keperluan tapi katanya jam pelayanan cuma sampe jam 11.00, sy pikir biasanya puskesmas sampe sekitar 14.00. Oiya petugas yg sy tanyai jg jawabannya jutek sambil main hp, pokoknya untuk sekelas petugas pelayanan itu ngga oke samasekali. Sy permisi pamit, saat masih d parkiran sy telfon Dinas Kesehatan Kab. Semarang untuk memastikan jam pelayanan puskesmas, kata yg di Dinkes jam pelayanan tetap sampai pukul 14.00 walaupun kondisi pandemi Covid19. Kemudian sy diarahkan ke puskesmas Duren Kec. Bandungan. Sampai disana pukul 11.35 sy masih dilayani dengan baik. Sy mau menegaskan, bapak/ibu pelayan publik tolong layani masyarakatnya dengan baik. Gaji dan fasilitas kalian itu dibayar oleh masyarakat. Jika ada yg merasa tidak terima silahkan direct message sy terbuka lebar. Sy membuat tulisan ini agar pelayanan publik lebih baik, apalagi dalam kondisi pandemi yg serba susah seperti ini #puskesmassumowono #dinkeskabupatensemarang #ganjarpranowo #ngestinugraha

0 Orang Menandai Aduan Ini