Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP61882412
KABUPATEN PEKALONGAN, 19 Nov 2022
Saya beberapa kali kecewa dengan pelayanan puskesmas tirto 1 karena mulai pemeriksaan terlalu siang . Penjelasan dari petugas di ruang pemeriksaan umum, akan memulai periksa setelah mendapat berkas dari bagian pendaftaran. Informasi dari WA Wadul BUPATI masuk kerja Jam setengah delapan ..mulai pelayanan jam 08.00 . tetapi jam 08.37 belum ada yang diperiksa, dipoli lainnya juga belum ada yg diperiksa Sudah saya laporkan ke WA Wadul BUPATI +62 856-0090-0300 tp belum puas dengan jawabannya. Berhubung saya tidak bisa mengunggah video krn ukurannya besar, jadi hanya bisa mengunggah SS video
Disposisi
Minggu, 20 November 2022 - 00:26 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 02 Desember 2022 - 13:25 WIB
Kabupaten Pekalongan
Progress
Selasa, 06 Desember 2022 - 13:26 WIB
Kabupaten Pekalongan
Aduan telah kami teruskan ke Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan. terima kasih
Selesai
Selasa, 06 Desember 2022 - 13:28 WIB
Kabupaten Pekalongan
berdasar keluhan tsb mengenai pelayanan pd hari Sabtu tgl 19 Nov 2022..Kami manajemen telahbmenerima laporan dr tim keluham pelanggan..dan melakukan telusur. Pd hr tsb..pasien telah dilakukan pendftran.. tetapi kartu Rekam Medis belum sampai ke unit pelayanan..shg blm bs dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan telusur kejadian..pd hari tsb..petugas yg mengambil rekam medis hanya 1 org..krn petugas yg lain sdg membnatu di sekolah dlm program imunisasi anak sekolah. Kmi mhn maaf atas kejadian tsb..dan telah melakukan tindak lanjut segera dg memperbaiki SOP di ruang rekam medis serta menambah SDM di ruang rekam.medis. Sesuai aturan kab. pekalongan..Jam kerja kami mulai jam 07.30..tp utk meminimalisir kejadian serupa...karyawan kami mulia hari senin tgl 21 Nov..msk mulai jam 07.15 agar bs memulai pelayanan lbh cepat. Berikut foto pelayanan hari senin ini..kami mulai jam 07.15..sblm jam kerja yg sebenarnya.