Rincian Aduan : LGWP61840223

Selesai Public

KABUPATEN PATI, 31 Aug 2020

selamat siang bapak gubernur. mohon dipantau dan di evaluasi kembali kinerja dan pelayana puskesmas Sukolilo II yang berada di desa prawoto kec. sukolilo kab. pati. laporan saya buat karena adanya pelayanan yang kurang cepat bahkan lambat. saya dan istri saya yang sedang hamil tua. dan mengalami keterlambatan lahiran yakni tepat 9 hari dari hari perkiraan lahir ( HPL ). mengikuti saran bidan setempat untuk meminta rujukan ke puskesmas. dan ternyata pelayanan sungguh mengecewakan. saya menunggu dari jam 8 smpai jam 10.15 blm juga selesai surat rujukannya. dengan alesan menunggu dokternya. sekian dan terima kasih, atas perhatiannya saya ucapkan banyak tetima kasih.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Senin, 31 Agustus 2020 - 10:48 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pati

Verifikasi

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:28 WIB

Kabupaten Pati

laporan diterima, akan kami koordinasikan dengan dinas terkait

Progress

Selasa, 01 September 2020 - 13:23 WIB

Kabupaten Pati

Kami koordinasikan melalui surat nomor 045/940 tanggal 31 Agustus 2020

Selesai

Rabu, 09 September 2020 - 08:28 WIB

Kabupaten Pati

Dengan ini kami sampaikan penjelasan dari Puskesmas Sukolilo II melalui surat nomor 440/197.1/IX/2020 tanggal 4 September 2020. Pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 di Puskesmas Sukolilo II ada 2 (dua0 Tenaga Dokter yang bertugas, 1 orang bertugas di Puskesmas Induk dan lainnya bertugas di Puskesmas Pembantu Kedung Winong. dokter yang bertugas di Puskesmas Induk saat itu menangani  banyak pasien yang berkunjung di Puskesmas Sukolilo II sehingga proses penanganan pasien dalam antirian untuk dilayani tenaga medis dokter dan pada akhirnya semua pasien mendapat pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku di Puskesmas Sukolilo II.  Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat wilayah kerja Puskesmas Sukolilo II atas kejadian ini , sebagaimana dituangkan dalam aduan kekpada Bapak Gubernur Propinsi Jawa Tengah. Sesuai dengan Motto Kerja kami " Ikhlas Melayani Sehat Bersama Kami", atas aduan ini kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam evaluasi kinerja kami sehingga kami dapat memprbaiki kekurangan dalam pelayanan di Puskesmas Sukolilo II. Demikian jawaban kami atas Aduan Masyarakat kepada Bapak Gubernur Propinsi Jawa Tengah tentang pelayanan rujukan di Puskesmas Sukolilo II, atas perhatian dan pemberian maaf kami haturkan terima kasih.