Rincian Aduan : LGWP60728591

Selesai Public

KABUPATEN KARANGANYAR, 24 Dec 2020

Saya kecewa dengan portal ini, karena laporan saya tidak ditindaklanjuti dimana laporan saya yang ditujukan untuk Dinkes tidak ditindaklanjuti dengan menurunkan tim ke RSUD Karanganyar, hanya berdasar : 1. kebijakan rumah sakit dan tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan ( dimana terjadi pelanggaran protokol kesehatan dan pemaksaan keluarga pasien untuk mendampingi pasien covid ( saya punya 2 jawaban dari Dinkes 1. Dulu memang pasien tidak ditinggu tapi karena keluarga sulit dihubungi sehingga pasien diwajibkan ditunggu oleh satu orang keluarga pasien. 2. Keluarga pasien memaksa menunggu pasien covid, dimana 2 alasan tersebut tidak masuk akal ???) 2. Tidak meminta keterangan pasien & keluarga pasien covid. 3. Tidak adanya analisis kebijakan rsud yang menyalahgunakan wewenang, dimana ada intimidasi dari pihak perawat jaga yang mengatakan jika tidak ditunggu kalau terjadi apa2 sama pasien bukan tanggungjawab RSUD, kurangnya perawat untuk membantu pasien, tidak adanya bel untuk memanggil perawat, dll yang intinya menyebabkan keluarga khawatir sehingga menyetui untuk menandatangani pernyataan menunggu pasien. Semoga kalian para ASN sadar bahwa jabatan itu amanah dan apabila ada ASN yang berusaha menutupi kebijakan jahat RSUD ini saya hanya berdoa semoga anda mengalami penderitaan lebih dari kami keluarga pasien ( jangan sampai niat mengurangi malah jadi menambah korban covid) kalau admin mau posting ya syukur kalau tidak biar Tuhan menerima laporan saya ini.... Amin

0 Orang Menandai Aduan Ini