Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP58799661

Rincian Aduan

LGWP58799661

Selesai Public
KOTA SURAKARTA
20 May 2022
0 ditandai
Selamat Sore pak,saya mewakili warga Jl. Malabar Raya Perumnas Mojosongo, yang beberapa tahun sudah sangat bersabat drngan adanya kelangkaan air PDAM di perumahan kami, kami sudah sering melakukan pengaduan kepada PDAM setempat, yang kantornya hanya berjarak kurang dari 1 KM dari perumahan kami, tetapi sampai saat ini air tetap saja tidak mengalir dengan deras, selain itu kwalitas air pdam jelek, memasakpun kami harus membeli air galonan atau air jerigen, air pdam yg dipakai mandipun airnya kadang bau kaporit yang sangat menyengat, Mohon dibantu ya pak Gubernur pengaduan kami, dan bisa dicek pd PDAM Wilayah Mojosongo,banyak yg sdh komplain. Terima kasih dan sehat selalu

Disposisi

Sabtu, 21 Mei 2022 - 08:05 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kota Surakarta

Verifikasi

Senin, 23 Mei 2022 - 09:36 WIB

Kota Surakarta

Laporan terverifikasi tim ULAS (Unit Layanan Aduan Surakarta), dengan nomor lacak 2022003993.

http://ulas.surakarta.go.id

Progress

Jumat, 27 Mei 2022 - 08:16 WIB

Kota Surakarta

Laporan diproses oleh instansi terkait (PDAM Kota Surakarta).

Selesai

Jumat, 27 Mei 2022 - 08:21 WIB

Kota Surakarta

Terima kasih atas masukan yang diberikan, akan kami koordinasikan dan lakukan tindak lanjut. *update: Terlampir kondisi pengecekan di Wil Jl Malabar Utara (23 Mei 2022).