Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP58705790
KABUPATEN KLATEN, 11 Jun 2024
mohon untuk antrian bpjs ketenagakerjaan dipisahkan antara layanan klaim dan layanan informasi. saya antri layanan informasi dari jam 9 sampe 2 baru dilayani. itupun diminta dokumen lain dan mau tidak mau kembali di lain hari. sangat tidak efisien untuk saya yang harus bekerja setiap harinya.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Rabu, 12 Juni 2024 - 08:25 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Minggu, 23 Juni 2024 - 13:07 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Progress
Minggu, 23 Juni 2024 - 13:14 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Terima kasih atas informasi dan saran terkait pelayanan kami yang akan menjadi koreksi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.
Sehubungan dengan keluhan tersebut, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan bapak/ibu oleh karena kurang sigapnya petugas kami dalam memberikan pelayanan kepada peserta yang datang ke kantor cabang.
Dapat kami sampaikan bahwa pelayanan antrian di Kantor Cabang sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing peserta baik informasi maupun klaim. Selain itu, antrian di Kantor Cabang juga terbagi menjadi antrian online, manual regular, dan juga prioritas yang dimana antrian prioritas ini diperuntukan untuk lansia, ibu hamil dan menyusui, serta peserta disabilitas yang perlu mendapat pelayanan yang lebih cepat. Untuk itu kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan akan menjadi masukan bagi kami untuk peningkatan layanan kedepannya.
Jika bapak/ibu memerlukan informasi lebih lanjut secara cepat silahkan dapat menghubungi kontak layanan masyarakat kami di 175, terima kasih.
Selesai
Minggu, 23 Juni 2024 - 13:15 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Terima kasih atas informasi dan saran terkait pelayanan kami yang akan menjadi koreksi bagi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.
Sehubungan dengan keluhan tersebut, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan bapak/ibu oleh karena kurang sigapnya petugas kami dalam memberikan pelayanan kepada peserta yang datang ke kantor cabang.
Dapat kami sampaikan bahwa pelayanan antrian di Kantor Cabang sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing peserta baik informasi maupun klaim. Selain itu, antrian di Kantor Cabang juga terbagi menjadi antrian online, manual regular, dan juga prioritas yang dimana antrian prioritas ini diperuntukan untuk lansia, ibu hamil dan menyusui, serta peserta disabilitas yang perlu mendapat pelayanan yang lebih cepat. Untuk itu kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan akan menjadi masukan bagi kami untuk peningkatan layanan kedepannya.
Jika bapak/ibu memerlukan informasi lebih lanjut secara cepat silahkan dapat menghubungi kontak layanan masyarakat kami di 175, terima kasih.