Rincian Aduan : LGWP58630259

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 04 Jul 2020

Saya mau melaporkan pelayanan kurang menyenangkan yang di lakukan di polsek semarang selatan pada hari ini tgl 4 juli 2020 saya berkeinginan untuk mendapat surat kehilangan polisi di polsek semarang tengah sesaimpanya di sana pelayanan pertama yang saya rasa kurang bagus yaitu waktu saat saya di luar mau masuk di tes suhu sudah di bentak jangan masuk dlu padahal posisi saya masi di luar di depan dan sperti jijik seoalh saya pembawa virus padahal saya sudah ber atribut lengkap memakai masker dan cuci tangan sebelum masuk sangat di sayang kan seharusnya bisa lebih sopan lagi apalagi aparatur negara yang di hormati masyarakat, dan yang ke 2 saat saya mau minta surat kehilangan karena kehilangan ATM BNI saya di tolak karena tidak ada buku tabungan padahal saya sudah menjelaskan untuk atm saya tidak ada buku tabungan karena di BNI saya memakai tabungan taplus muda yang buku tabungan nya lewat online tetapi anggota masih belum menerima dan tidak mau tau harus meminta ke bank tersebut padahal saat saya menanya pihak bank ya hanya perlu menunjukan yang ada di email saya.... bagaimana ya pak gubernur ganjar yang terhormat agar bisa lebih memperbaiki jga untuk pelayanan masi ada oknum yang seperti ini pak saya jga manusia jika tidak di hargai seperti itu padahal saya menghormati aparat seperti ini ya agak tersinggung jga pak mohon di tindak lanjuti

0 Orang Menandai Aduan Ini