Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP56458476
KABUPATEN PEMALANG, 26 Apr 2017
Dengan hormat, hari ini istri saya datang ke kantor Kelurahan Bojong Bata, Pemalang berniat untuk membayar PBB. Pelayanan di kantor kelurahan sangat mengecewakan, petugas tidak ada ditempat, dibagian resepsionis/front office tidak ramah bahkan terkesan jutek dengan menyalahkan istri saya kenapa datang tidak menghubungi petugasnya terlebih dahulu. Secara garis besar pelayanan di Kantor Kelurahan tersebut saya nilai sangat buruk. Saya tidak memandang apakah ASN yang ditemui istri saya itu PNS atau bukan, saya hanya minta tolong sebagai ASN harus sesuai SOP dalam melayani dan tetap jaga sopan santun dan etika komunikasi. Tolong pak Gubernur, sampaikan kepada Bupati Pemalang / kepala instansi terkait perihal ini, masa warga akan memenuhi kewajiban kok pelayanane memble... isin karo sragame pak....
Disposisi
Rabu, 26 April 2017 - 12:30 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 28 April 2017 - 07:26 WIB
INSPEKTORAT
Progress
Senin, 14 Agustus 2017 - 09:18 WIB
INSPEKTORAT
Selesai
Jumat, 21 Juni 2024 - 11:15 WIB
INSPEKTORAT
Penanganan aduan tersebut telah dikoordinasikan kepada Inspektorat Kab.Pemalang dengan Surat Inspektur Provinsi Jawa Tengah No.356/2150/1.1/2017 tgl 20 Juli 2017 terima kasih