Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP55318839
Rincian Aduan
LGWP55318839
Disposisi
Rabu, 24 Juli 2024 - 09:20 WIBAdmin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 25 Juli 2024 - 08:07 WIBKabupaten Semarang
Laporan kami terima, segera kami teruskan ke PDAM Kabupaten Semarang untuk dapat ditindak lanjuti. Terima kasih
Progress
Kamis, 25 Juli 2024 - 13:06 WIBKabupaten Semarang
Yth. Pelapor berikut adalah jawaban dari PDAM Kabupaten Semarang terkait laporan anda:
Selamat pagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. ketika pagi basanya terjadi pemakaian puncak dari masyarakat yang menggunakan air secara bersamaan, mengakibatkan tekanan air menurun sehingga pelangan di wilayah tertentu mengalami kendala. kami juga sudah mengkonfirmasi pelanggan di wilayah Pojoksari ibahwa saat ini aliran air sudah kembali normal. Apabila dirumah bapak/ibu sampai saat ini aliran airnya masih terkendala maka akan kami kirimkan bantuan/droping air tangki.
Berkenan permohonan bantuan air tangki dapat disampaikan melalui kontak call center kami di nomor 081567811311 atau bisa melalui kontak Direksi di nomor 081229604488 dan 082322231195
Demikian pemberitahuan ini, kami sampaikan terimakasih.
Selesai
Kamis, 22 Agustus 2024 - 11:52 WIBKabupaten Semarang
Terima kasih atas aduan yang Bapak/Ibu sampaikan. Kami informasikan bahwa aduan tersebut telah kami tanggapi dan diterima sebagai usulan saran.