Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP54463959
KOTA TEGAL, 08 Dec 2022
mhn di chek pelayanan perumdatirtabahari, pdam di kota tegal, karena pemasangan pipa baru kami pelanggan yang lama malah mati sudah 5 hari tidak ada aliran air bersih sama sekali, sampai saat ini kami tidak mendapatkan kepastian akan aliran air di jaringan kami mhn ditindaklanjuti pak, tidak ada kanal aduan online lokal terkait pdam kota tegal ini bahkan instagram foto2 di batasi komentar nya
1 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Jumat, 09 Desember 2022 - 08:45 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 09 Desember 2022 - 10:17 WIB
Kota Tegal
Laporan kami terima
Progress
Senin, 19 Desember 2022 - 09:59 WIB
Kota Tegal
Terimakasih atas laporannya, berikut tanggapan dari PDAM Kota Tegal
Tanggapan
:
Penggantian
pipa jaringan lama ke jaringan baru untuk dapat memaksimalkan aliran ke
pelangan.
Hasil Peninjauan :
Dalam proses
pengerjaan pemindahan pelanggan ke pipa jaringan yang baru
Rencana Tindak Lanjut :
1.
Percepatan kegiatan pemindahan pelanggan/tapping ke
jaringan yang baru
2.
Dropping air bersih di wilayah terdampak
Progress
Senin, 19 Desember 2022 - 10:08 WIB
Kota Tegal
Berikut kami lampirkan dokumentasi kegiatan
Selesai
Kamis, 22 Desember 2022 - 05:26 WIB
Kota Tegal
Demikian tindaklanjut dari kami. Terimakasih