Rincian Aduan : LGWP52994846

Verifikasi Public

KABUPATEN BANJARNEGARA, 15 Jun 2022

Pelayanan di BPN banjarnegara sangat tidak memuaskan.... saya sedang mengurus kehilangan sertifikat tanah tapi tahapannya selalu terbelit belit SOP tidak jelas. dan saya harus bolak balik menanyakan prosesnya.. sudah hampir 4 bulan saya mengurus kehilangan sertifikat sampai saat ini masih belum selesai. 1. ukur ulang bidang tanah.. tp menunggu petugas ukurnya saja hampir 1 bulan.. harus terlfon bolak balik dlu baru ada petugas yang datang. 2. hasil nukur keluar 1 bulan juga dan harus saya tanyakan telfon lg saya datang ke kantor BPN malah ada yang kurang katanya hasil ukur berbeda tp tidak ada pemberitahuan / telfon dari pihak BPN. 3. skrang tinggal menunggu penerbitan SKPT sudah 2 minggu sudah telfon 2 kali, telfon yg pertama katanya mau dicari dulu berkasnya padahal ada nomor surat tanda terima harusnya tinggal dicek di sistem tp harus menunggu katanya di cari dulu.. dan sampai hari ke 2 tidak ada telfon dr pihak BPN dan ahirnya saya telfon lagi, tp malah disuruh tutup telfon dulu karena ada rapat. Apa begini layanan seharunya, SOP nya bagaimana ?? sudah habis waktu dan tenaga untuk bolak balik ke BPN habis pulsa untuk telfon.. tp pelayanan selalu lelet dan tidak jelas

0 Orang Menandai Aduan Ini