Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP52807906
KABUPATEN BANJARNEGARA, 24 Jun 2025
Pelayanan di Samsat Banjarnegara ini sangat mengecewakan. Sistem antrean tidak jelas, jam operasional tidak konsisten, dan penutupan loket dilakukan semaunya tanpa menghargai warga sipil yang sudah datang dan menunggu sejak pagi. Yang lebih menyakitkan, ketika masyarakat umum ditolak, justru anggota berseragam seperti polisi dan tentara masih dilayani. Ini mencederai rasa keadilan dan kepercayaan publik. Dengan ribuan warga yang datang, fasilitas dan sistem yang disediakan sangat tidak memadai. Wajar jika banyak masyarakat memberikan rating bintang 1 di sini. Tolong benahi pelayanan publik dengan profesionalisme dan rasa hormat yang setara untuk semua warga, padahal mau taat pajak aja di persulit. ngga kapok kapok samsat ini dulunya pernah di sidak ngga ada pembenahan sama sekali sampai saat ini, dengan pegawai nya dalam melayani tidak menggunakan bahasa yang sopan terkesan arogan dan tidak terdidik. TOLONG PAK GUB EVALUASI DAN SIDAK SAMSAT BANJARNEGARA INI, DI PASTIKAN ANDA DAN DIREKSI JAJARANNYA AKAN TERKEJUT BETAPA BOBROKNYA SAMSAT INI.
0 Orang Menandai Aduan Ini
Disposisi
Selasa, 24 Juni 2025 - 08:33 WIB
Verifikasi
Selasa, 24 Juni 2025 - 09:29 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Laporan kami terima dan akan kami tindaklanjuti
Progress
Selasa, 24 Juni 2025 - 09:29 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Laporan kami terima dan akan kami tindaklanjuti
Selesai
Rabu, 25 Juni 2025 - 15:07 WIB
BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
Terima kasih atas masukannya bpk/ibu. Kami sudah berkoordinasikan dengan pihak terkait guna perbaikan pelayanan Samsat Banjarnegara kedepannya dan kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Apabila berkenan silahkan menghubungi nomor aduan kami 0852-2701-8567.