Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP52370600
KABUPATEN CILACAP, 16 May 2020
Slmt pg admin laporGub mohon sampaikan kpd Yth. Bpk. Gubernur untuk menegur perihal pelayanan masyarakat di kabupaten cilacap, terutama pelayanan Disdukcapil yg mana pegawai2nya Jutek & kurang menghargai masyarKat. Pelayanan KTP lama dan di masa pandemi ini lebih lemot pelayanannya. sy pernah tanya perihal KTP sy sdh jadi tercetak tNya di Dukcapil cilacap katanya udh di capil/UPT kroya stlh sy ksana mau ambil petugas tdk mmperbolehkan sy ambil sndri pdhl pntg sekali utk melamar krja karena suket sy sdh hbs masa berlakunya. Dari UPT kroya sy dsuruh tgu 4 hari ambil di desa ehh udh 4 hari sy tanya di desa katanya belum adaa,, sungguh keterlaluan wkt sy terbuang sia2. mohonlah pk.Gubernur beri mrk Punismen spya jera & dlm menjalankan tugas biar lbh baik kualitasny. Sy jg dl bekerja di pelayanan mnjadi Teller perbankan namun sy sllu memberikan pelayanan prima trhdp msyrkt...pdhl itu bank swasta...masa iya sekelas jajaran kepemerintahan pelayananny buruk di Cilacap. Hingga saat ini entah E-KTP sy dimana...bagaimana nasib sy & istri, jujur sangat butuh untuk banyak urusan. gk cma sy yg begini pk, di kab. Cilacap sama keluhannya. Mohon bpk tegur & bila perlu beri punisment. trmksh????
Disposisi
Sabtu, 16 Mei 2020 - 03:52 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Sabtu, 16 Mei 2020 - 09:58 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Progress
Rabu, 20 Mei 2020 - 12:24 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
Selesai
Rabu, 20 Mei 2020 - 12:24 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL