Rincian Aduan : LGWP50194210

Selesai Public

KOTA SALATIGA, 17 May 2022

Salam sejahtera.Ingin melaporkan pelayanan puskesmas Cebongan. Pemanggilan pasien, penyampaian informasi,serta komunikasi secara garis besar kepada pasien sangat merendahkan.Pasien atau masyarakat sebagian besar tidak mengerti prosedur ataupun pelayanan detail di puskesmas,tetapi saat bertanya para pasien dijelaskan dengan nada keras dan menyalahkan ketidaktahuan pasien.Kami sangat membutuhkan kualitas pelayanan masyarakat yang ramah dan sopan. Bukan kasar dan selalu disalahkan.

0 Orang Menandai Aduan Ini

Disposisi

Selasa, 17 Mei 2022 - 14:26 WIB

Laporan telah diteruskan ke Kota Salatiga

Verifikasi

Senin, 23 Mei 2022 - 07:16 WIB

Kota Salatiga

Terima kasih telah menggunakan layanan aduan kami, selanjutnya akan kami teruskan ke pihak terkait.

Progress

Rabu, 25 Mei 2022 - 07:02 WIB

Kota Salatiga

Menindaklanjuti aduan atas nama R**************** pada tanggal 17 Mei 2022 12:47 melalui website laporgub, terima kasih atas koreksi dan masukannya. Kami akan evaluasi dan melakukan pembinaan kepada staff di bagian pendaftaran, supaya ke depan lebih baik lagi sesuai dengan yang diharapkan pasien, sesuai dengan komitmen mutu pelayanan di Puskesmas Cebongan. 

Selesai

Rabu, 25 Mei 2022 - 07:07 WIB

Kota Salatiga

Demikian tanggapan kami, semoga bermanfaat.