Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP50194210
KOTA SALATIGA, 17 May 2022
Salam sejahtera.Ingin melaporkan pelayanan puskesmas Cebongan. Pemanggilan pasien, penyampaian informasi,serta komunikasi secara garis besar kepada pasien sangat merendahkan.Pasien atau masyarakat sebagian besar tidak mengerti prosedur ataupun pelayanan detail di puskesmas,tetapi saat bertanya para pasien dijelaskan dengan nada keras dan menyalahkan ketidaktahuan pasien.Kami sangat membutuhkan kualitas pelayanan masyarakat yang ramah dan sopan. Bukan kasar dan selalu disalahkan.
Disposisi
Selasa, 17 Mei 2022 - 14:26 WIB
Verifikasi
Senin, 23 Mei 2022 - 07:16 WIB
Kota Salatiga
Progress
Rabu, 25 Mei 2022 - 07:02 WIB
Kota Salatiga
Selesai
Rabu, 25 Mei 2022 - 07:07 WIB
Kota Salatiga